Rabu, 09 Desember 2009

Aku Bisa

Pernahkah Anda mendengar lagu "Aku Bisa"?

Dengan sepenggal lirik lagu tersebut yang dapat anda lihat di bawah ini:

Kadang ku takut dan gugup
Dan ku merasa oh oh tak sanggup
Melihat tantangan di sekitarku
Aku merasa tak mampu

Namun ku tak mau menyerah
Aku tak ingin berputus asa
Dengan gagah berani aku melangkah
Dan ternyata aku bisa

Aku bisa... aku pasti bisa...
Ku harus terus berusaha...
Bila ku gagal itu tak mengapa
Setidaknya ku t'lah mencoba

Aku bisa... aku pasti bisa...
Ku tak mau berputus asa...
Coba terus coba... sampai aku bisa...

Aku pasti bisa......

Gambar 1

Bila di televisi kita mendengarnya sebagai salah satu lagu tema iklan dari produk susu anak, yang videonya dapat anda lihat di sebelah kiri (video motivasi)...
Dan menurut saya, itu merupakan sebuah lagu yang dapat membangkitkan motivasi kita untuk melakukan sesuatu yang terlihat sulit bahkan mustahil, namun bila kita coba, pasti akan bisa.
Walau banyak mengalami jatuh dan gagal, bila ada keyakinan kita pasti akan bisa.
Tak ada belajar jika tidak mengalami kegagalan...
Dengan kegagalan, kita dapat menemukan cara baru untuk berprestasi...
Jadi, jangan pernah putus asa, selama ada keyakinan dan dukungan pasti bisa berhasil..

Jangan Pernah Putus Asa!!!

Gambar 2



Referensi:

Finalis Idola Cilik_Aku Bisa
http://www.youtube.com/watch?v=x7d1_YJ1230

Morinaga TVC_Aku Bisa
http://www.youtube.com/watch?v=EBHWTKjNre4

Gambar: www.google.com

0 komentar:

Posting Komentar

My Blog

Blog-ku ini digunakan sebagai tugas akhir mata kuliah Psikologi Pendidikan II...

Berisikan tentang motivasi beserta penerapannya atau contoh-contoh yang berasal dari kehidupan pribadiku sendiri atau anggota keluargaku yang lain, maupun teman-temanku...

Blog ini mungkin akan terus di-update, namun tidak hanya akan berisi tentang mata kuliah yang bersangkutan, tapi akan berisikan cerita yang kualami beserta pemikiranku... hahahha

Semoga berguna bagi teman-teman semua... ^^

About Me

Foto saya
Love beautifuls things... Ingin menikmati hidup tanpa masalah yang berarti, tapi pasti tak mungkin, namun tetap akan ku jalani, karena inilah hidupku... ^^

Followers

  ©Template by Dicas Blogger.